Kenapa PAYTREN ?

Mungkin ada temen-temen yang agak heran, kenapa belakangan saya begitu getol memperkenalkan salah satu aplikasi besutan perusahaan milik Ust. Yusuf Mansur ?  Paytren, ada apanya sih ? Apa bedanya sama aplikasi-aplikasi di luaran sana ?  Tentunya bukan tanpa alasan, saya gencar memperkenalkan aplikasi Paytren, karena saya sendiri merasakan manfaatnya, meski belum terlalu lama saya memakainya, untuk kebutuhan sendiri, sangat mudah dan  praktis. 

Memang, banyak aplikasi yg menawarkan kemudahan dan kepraktisan, termasuk aplikasi mobile banking dari beberapa bank ternama, saya sendiri memakai BN* mobile, tapi keuntungan apa yang kita dapatkan selain hanya bayar-bayar / beli-beli ?  Paytren memberikan #cashback dari setiap transaksi bayar-bayar / beli-beli yang kita lakukan plus bonus-bonus, kalo kita mau sedikit kangelan.. bahasa Indonesianya kangelan apa ya..? hehe.. mau sedikit berusaha mengembangkan jaringan, menjual serial number aplikasi, bonus-bonus menanti.. 😉 Jadi selain kemudahan dan kepraktisan, Paytren juga menawarkan keuntungan dan penghematan, Paytren juga menberikan solusi merubah pengeluaran-pengeluaran rutin kita, menjadi sumber penghasilan / passive income.. ! Ini yang mungkin tidak ditawarkan aplikasi-aplikasi lain, dan tentunya karena manfaat-manfaat ini yang saya merasa perlu untuk terus memperkenalkan  Paytren ke teman-teman.. 🙂

Yang kadang membuat saya gagal paham adalah, ketika beberapa temen mundur teratur karena angka 350 ribu untuk membeli serial number, mahal katanya… WHAT ? Coba kita berhitung, dalam 1 tahun ada 360 hari, itu artinya nilai serial number Paytren gak lebih dari 1000 perak per hari,  padahal kita hanya BAYAR SEKALI, BERLAKU UNTUK SEUMUR HIDUP, jadi tolong bikin saya paham ya.. mahal dari mana ?

https://paytren.online/akusara0312

Advertisements
Standard